Selasa, 31 Desember 2013

Efek Mempelajari TI


      Teknologi informasi tidak dapat dipungkiri telah berkembang pesat di era globalisasi. Perkembangan itu bisa berpengaruh positif dan negatif bagi masyarakat, begitupun terhadap diri saya senderi. Pengaruh positif yang saya rasakan adalah saya bisa mendapatkan berbagai pengetahuan yang luas dari internet, akantetapi saya juga merasakan dampak negatifnya, misalnya ketika saya menbuka media sosial seperti Facebook, Twitter, dll, terkadang saya lupa waktu.
        Kesan saya selama belajar TI bersama Bpk. Jamansyah adalah saya mendapatkan pengetahuan yang baru tentang blog. Sebelum saya masuk kuliah di Unjani saya tidak mempunyai blog, hanya mempunyai akun Gmail saja. Karena keharusan untuk memenuhi tugas TI akhirnya saya membuat blog. Sekarang saya telah merasakan manfaatya mempunyai blog, saya bisa memposting gambar, video, cerita, dll. Saya juga bisa mendesain blog dengan sesuka hati

Nama  : Riza Khoerun Nisa
NIM    : 3211131005/Reguler A
Email   : rizakhoerunnisa@gmail.com
Blog    : rizakhoerun.blogspot.com






















Tidak ada komentar:

Posting Komentar