Selasa, 29 Oktober 2013

Kisah Seploy Kerajaan SIT_ALONE


Dahulu kala, di kerajaan SIT_ALONE, hiduplah seorang RAJA ALBARKAH dan Ratu AJENG. Mereka mempunyai anak bernama SHINTA. Putri SHINTA memiliki 3 peri yang cantik nan cerewet, bernama peri INTAN, peri INDAH, dan peri MUTIA. Putri SHINTA memiliki suami bernama RAMA, yang merupakan anak dari RADEN FARADHIVA dengan DEWA. Dari pernikahan RAMA dan SHINTA, lahirlah 2 perempuan sakti bernama FITRI KRISNAWATI dan VIKA SARASWATI, yang keduanya berzodiak ARIES, tapi lahir dibulan Oktober berkat bantuan Mbah IKA OCTAVIA.
Suatu hari, RAMA dan SHINTA merayakan ulang tahun kedua putrinya dengan mengundang artis Indonesia, yaitu agnes MONIKA bersama para dancernya, yaitu NOVITA, OLVIA, dan SANTIA, serta salah satu personil Chibi, yaitu ANNISA. Ada beberapa sahabat SHINTA yang membawa hadiah untuk kedua anak SHINTA, diantaranya adalah DELIMA yang membawa buah delima, ROSALYN LYLI yang membawakan bunga Lily, dan ARCHELIA MAWARNI yang membawa bunga mawar. Di pesta ulang tahunnya,  FITRI dan VIKA didandani oleh pemilik kosmetik Sari Upay Marthalia, yaitu Mbah TANIA MARTHALIA WIJAYA. Berkat ceramah dari ustad ANGGA RUKYANA dan asistennya M. SIHABUDIN, RAMA dan SHINTA pun mendapatkan 4 rizki, yaitu KIKI RIZKI ELVANDARI, RIZKY AULIA, M. RIZKY FERDIANSYAH, dan RIZKI LILLAH RICKY.
Dengan keempat rizki tersebut, 9 bulan kemudian SHINTA mendapat karunia yaitu 2 anak kembar bernama DINA MASDIANA dan RIZKA MUTHIADINA yang memiliki gen aneh yaitu GEN-I. Atas kelahiran 2 anak kembar tersebut, SOFIA SOFWALINA yang empunya sofa, memberika hadiah sofa, MARINA memberikan hand & body lotion yang bermerk Marina, dan VIRA ELITA memberikan spring bed bermerk Elite.

Tiba-tiba kerajaan SIT_ALONE di bom oleh pemilik meriam terkenal dari masa depan, yaitu IIS MARIAM. Mendengar berita tersebut, Presiden RI BAMBANG SARWONO bersama bangsawan Cina CLARA JIKESYA, dan Putri Inggris Lady DIAN(a) datang dari masa depan untuk membantu kerajaan SIT_ALONE dengan pasukan yang dikawal pasukan ARMY yang dipimpin oleh Kapten MUKLIS. Akhirnya, IIS MARIAM bisa ditangkap setelah Kapten MUKLIS mengalahkan trio mgkl, yaitu MELDA, RIZA dan SYLVIA yang sangat cerdik menyembunyikan IIS MARIAM dari kerajaan kamtib. Setelah itu, IIS MARIAM dibawa oleh Presiden BAMBANG SARWONO ke masa depan untuk diadili oleh hakim terkenal yaitu Hakim NURFI secara ADHIL(a) dan Kerajaan SIT_ALONE pun hidup bahagia selamanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar